Cerita Koplak
Cerita Koplak

Kumpulan Cerita Koplak Lucu Terbaru Dijamin Ngakak !!!

Posted on

Cerita Koplak – Kumpulan cerita koplak lucu terbaru dijamin bikin ngakak. Bercerita memang menjadi salah satu kegiatan positif dari pada menjelek-jelekkan dari belakang atau ngrasani. Dengan cerita yang benar kiranya hati pun akan lebih nyaman dan senang. Apalagi cerita yang akan disampaikan mistergalau ini tentunya kumpulan cerita lucu dengan berbagai anekdot lucu yang akan bikin anda tertawa ngakak. Dijamin!..

Koplak menurut versi mistergalau merupakan bahasa yang cukup kasar untuk digunakan karena istilah koplak bisa jadi seperti sedang sakit otaknya. Bisa jadi pula istilah koplak menjadi rangkaian kata yang membutuhkan awalan kata yang nyaman sehingga menjadi enak. Seperti cerita koplak ini contohnya.

Cerita-Koplak Kumpulan Cerita Koplak Lucu Terbaru Dijamin Ngakak !!!
Cerita Koplak

Tebak Tebakan Lucu

Gambar Iklan Lucu

Bisa jadi dengan cerita yang bisa ngakak membuat mistergalau membuat celetusan kata koplak yang sangat lucu sehingga muncullah kata koplak. Cerita ini akan lebih seru jika dibaca bersama teman yang sedang galau karena bisa menghiburnya. Namun jika cerita koplak ini justru menyinggung hatinya maka dibaca dalam hati saja biar bisa senyum-senyum sendiri. Dan teman yang sedang galau pun ikut tersenyum menikmati Cerita Ngakak yang hanya dari expresi senyuman anda.

Mari cerita koplak terbaru ini kita awali, terlebih dahulu jangan lupa membaca doa sebelum belajar membaca dimulai. Dan juga siapkan senyum indah anda untuk menghibur diri sendiri dan orang lain yang melihatnya.

 

Cerita Pacaran : Ingin Anak Berapa?

A : Sayang, kalo kita nikah nanti, kamu ingin aku ngelahirin berapa anak?

B : Ngomong apa sih?

A : Kok Jawabnya gitu? Kamu engga pingin kita nikah trus punya anak?

B : Sebenarnya sih pingin. Tapi itu nggak mungkin, sayang…

A : (pasang muka cemberut) Berarti kamu engga mau nikah sama aku?

B : Sadarlah..kita engga mungkin nikah..apalagi punya anak.

A : Emangnya kenapa?

B : Karena kita sama-sama cowok, hombreng! πŸ˜€ πŸ˜€

 

Anekdot Dokter dan Pasien

Pasien : Sudah sebulan ini saya susah tidur dok. Gimana cara mengatasinya?

Dokter : Tidak perlu diambil pusing. Kalau susah ya tidak usah dikerjakan. Gitu aja kok repot…

 

Cerita Gokil Pelajaran Paling Disukai

“Pak guru bertanya kepada para murid tentang mata pelajaran apa yang paling disukai.

Guru : Anak-anak, coba jawab : Pelajaran apa yang paling disukai?

Indra : Matematika Pak

Don : Bahasa Inggris Pak

Kas : Kesenian Pak

Guru : Bagus sekali. Coba Jon, pelajaran apa yangΒ  paling kamu sukai?

Jon : Pelajaran kosong Pak

Guru : ???!! “

 

Surga

Saat belajar disekolah, sang guru bertanya dan bercerita tentang Surga, (guru kelas 1 sedang belajar Agama). Ibu guru menjelaskan panjang lebar kepada muridnya keindahan-keindahan di Surga.

Singkat cerita guru bertanya kepada muridnya, Siapa yang mau ke Surga tunjuk tangan…??

Murid spontan pada tunjuk tangan, kecuali si Syueb. Sang guru heran lihat Syueb engga tunjuk tangan dan bertanya :

Guru : Syueb kenapa kamu engga tunjuk tangan, kamu engga mau ke Surga?? Kenapa??

Syueb menjawab : saya engga bisa ikut Bu, soalnya kata Emak Syueb “pulang sekolah jangan kemana-mana langsung pulang aja..”

 

Sisir

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?

Ucup : Ucup engga punya sisir, Bu…

Guru : Kan bisa pinjam sisir ibumu..

Ucup : Ibu sudah meninggal

Guru : pinjam sisir kakakmu

Ucup : engga punya kakak, Ucup anak tunggal, Bu..

Guru : jadi, kamu tinggal dengan siapa?

Ucup : ayah…

Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu.

Ucup : ayah botak, Bu..

 

Air dan Minyak

Guru : Anak-anak…

Murid2 : iya Bu…

Guru : Kenapa air dan minyak tidak bisa bersatu??

Murid2 : Karena cinta mereka tidak direstui orang tuanya, Bu…

 

Dosen vs Mahasiswa

Di sebuah kelas ada dosen yang bertanya ke mahasiswanya.

D : Apa ada yang pernah lihat Tuhan?

M : (diam semua)

D : Apa ada yang pernah mendengar suara Tuhan?

M : (diam semua)

D : Apa ada yang pernah menyentuh Tuhan?

M : (diam semua)

D : Kesimpulaannya berarti Tuhan itu tidak ada, (dosen pun gembira)

Tiba-tiba ada mahasiswa yang tidak terima dan membalasnya.

M : Apa ada yang pernah lihat otakk dosen?

(diam semua)

M : Apa ada yang pernah mendengar suara otak dosen?

(diam semua)

M : Apa ada yang pernah menyentuh otak dosen?

(diam semua)

M : Kesimpulannya berarti dosen tidak punya otak.

Semua mahasiswa pun bersorak gembira….

 

Tidak Bayar

Sepulang sekolah Andi dengan gembira membawa hasil UAN nya di SMP dan ayahnya pun bertanya..

Ayah : Wah kelihatannya gembira sekali kamu Nak? kamu lulus ya..?

Andi : Bukan itu Yah..

Ayah : Terus apa??

Andi : Tahun depan Ayah tidak perlu repot-repot bayarin sekolah masuk SMA.

Ayahnya pun tertawa dengan riang..

Ayah : Yang bener?? Kamu dapat beasiswa Nak??

Andi : Bukan Yah,.saya tidak lulus Yah…

 

Anekdot Kocak Nama Panggilan

Don : Apa sebutan yang pas untuk orang jahat?

Kas : Penjahat

Don : Kalo orang yang suka merampok apa nama panggilanya?

Kas : Perampok

Don : Yang suka mencuri dipanggil apa?

Kas : Pencuri

Don : Nah, kalau orang jahat yang suka merampok dan mencuri dipanggil siapa?

Kas : Dipanggilkan polisi, bego!!

 

Bergaul

Don : Kas, gimana caranya biar jadi sukses?

Kas : Bergaul sama orang sukses.

Don : Kalo mau pinter?

Kas : Bergaul sama orang pinter.

Don : Pantes gw engga maju2, gaulnya ma lu mulu…

Kas : @@@ anjir.. #nelenjamban

 

Aki Mobil

Don : Wah gimana nih mobil gw mogok

Kas : Coba cek aki nya

Don : Udah, tetep engga bisa

Kas : Emang dimana aki nya?

Don : Itu dibelakang lagi duduk.

Kas : Itu Aki2 jing!!

 

Sabun

Don : Anjrit! Muka gw jadi item nih Kas!

Kas : Kok bisa, Don?

Don : Gara2 salah pake sabun

Kas : Emang lu pake sabun apaan, Don?

Don : Sabun penghilang keputihan

Kas : πŸ˜€ Koplak

 

Di WarKop

Don : Mas kopinya 1 ya?

Tukang warkop : Kopi apa mas?

Don : Kopi ABC mas

Kas : Saya juga mas, kopi DEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ nya 1

Tukang warkop : Cangkemu… *kopl*k!!

 

Mabok

Don : Kas, gw galau banget nih, cewek gw selingkuh ama cowok laen.

Kas : Kesiaaaan… Mabok aja yuk..!!

Don : Hayuk.. πŸ˜€ Biasanya elu kalo mabok apa emang?

Kas : Topi miring… Emang kalo elu biasanya maboknya pake apah?

Don : Kiranti…!

Kas : BWEHAHAA…. *ngakak sampai selaput robek*

 

Banyak cerita banyak tertawa selama cerita yang disajikan Cerita Lucu bikin tertawa ngakak. Tertawalah sebelum tertawa itu di larang. Semoga bermanfaat dan semoga tambah sehat dan banyak pahala karena senyum adalah ibadah dan ibadah tentunya mengharapkan pahala yang berlimpah. Terima kasih.. πŸ™‚

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *