Cerita Malam Pertama Lucu
Cerita Malam Pertama Lucu

Kumpulan Cerita Malam Pertama Lucu Bikin Penasaran

Posted on

Cerita Malam Pertama Lucu – Kumpulan cerita malam pertama lucu bikin penasaran. Malam pertama dalam sebuah hubungan resmi setelah menikah memang menjadi malam milik berdua bagi sepasang suami istri pengantin baru. Seolah seluruh isi rumah hanya ngontrak dan dunia cuma milik berdua bagi si pasangan pengantin baru. Tujuan hidup untuk menikah tentunya salah satu alasan dengan meneruskan keturunan yang lebih baik. Dan rangkaian malam panjang pengantin baru menjadi kenyataan yang ditunggu-tunggu.

Rasa capek, rasa ngantuk yang dihadapi bagi sepasang pengantin baru tentunya tidak menjadi alasan untuk menyia-nyiakan waktu bersama. Saling melepas rasa lelah dan ngantuk kiranya malam wajib dilakukan malam pengantin tetap harus dijalankan apapun kondisinya.

Cerita-Malam-Pertama-Lucu Kumpulan Cerita Malam Pertama Lucu Bikin Penasaran
Cerita Malam Pertama Lucu

Kata Mutiara Islami

Kata Kata Hikmah

Begitu pula dengan kumpulan cerita malam pertama pengantin baru ini pastinya disajikan untuk kalangan dewasa 17+ atau yang sudah menikah. Sehingga cerita malam pertama ini akan semakin asyik dan selalu menjadi rasa penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya dari malam puncak kenikmatan.

Pacaran yang sudah lama dilakukan menjadi masa adaptasi yang menjadikan proses bertemunya dua hati namun dengan ikatan pernikahan yang syah maka semua hal yangΒ  dimiliki sang pasangan menjadi rahasia dan menjadi milik keseluruhan pasangan. Malam mesra yang aduhai tentunya jangan disia-siakan. Membuktikan rasa perkasa, kejantanan, kemesraan dan juga kelembutan menjadi kunci keberhasilan malam panjang nan nikmat.

Berikut mistergalau sajikan berbagai kumpulan cerita lucu malam pertama pengantin baru yang bikin ngakak dan penasaran buat anda. Diambil dari berbagai sumber bacaan.

 

  • Produk Obat Kuat

Seorang pemuda bernama Boim datang ke sebuah apotik untuk membeli obat kuat untuk melancarkan acara malam pertamanya setelah menikahi Opah sibuah hati biar terasa lebih indah.

Saat sampai di apotik yang ditujunya, Boim ditawari oleh petugas apotik penjual obat kuat produk terbarunya.

Petugas Apotik : Sekarang ada obat kuat produk terbaru lho mas yang lebih mantab,. Mas mau mencobanya?

Boim : Mau dong.. Apa nama dan keistimewaannya bagaimana?

Petugas Apotik : Namanya SuperP. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata anda akan menegang dengan cepat. Kalau anda sudah puas, tinggal bilang “Wow” dan senjata anda akan kembali lemas.

Karena harga produk terbaru obat kuat ini terlalu mahal maka si Boim membeli dua pil untuk uji coba.

Sesampainya dirumah, Boim masuk ke toilet dan langsung mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat. Setelah puas, dia pun bilang “Wow” dan senjatanya kembali ke semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri, Boim merayu istrinya untuk berhubungan seks. Ketika keduanya sudah berada diatas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat si Boim menelan pil SuperP yang terahir dan berucap “Pow”.

Begitu terucap langsung burungnya bertengger dengan gagahnya dan istri Boim memekik kegirangan dan berkata “Wow”.

Dan acara malam pertama pengantin baru Boim dan istrinya menjadi berantakan. πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • 3 S (Senin, Selasa dan Sabtu)

Setelah lima hari semenjak malam pertama pengantin baru kiranya sepasang pengantin baru ini mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan karena frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter : Sebaiknya untuk sementara batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan “S”, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.

Tapi yang namanya pengantin baru, tentunya sang suami tidak kuat menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri : Iiih mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter. Mas ingat engga ini hari apa?

Suami : emm..hari Sum’at. πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Lupa Cara Mainnya

Seorang kakek bernama Boim menikah dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan mereka si suami naik ke ranjang dan berbisik pada Istrinya.

Kakek : Sayang, apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kkau lakukan pada malam pertama seperti ini?

Istri : Iya..,sahut si istri seraya mencium kening suaminya. Ia mengatakan semuanya secara terperinci.

Kakek : Bagus, sebab saya sudah lupa sama sekali cara mainnya. πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Suami Perkasa

Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur istrinya.

Malam pertama setelah pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya sudah siap tempur untuk malam pertamanya. Mereka berhubungan suami istri. Dan setelah selesai di suami kembali ke dalam kamarnya.

Ketika si istri bersiap-siap untuk tidur, beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan itu pun melayaninya dengan baik dan setelah selesai suaminya meninggalkannya dikamarnya. Kali ini istri yakin tidak akan diganggu lagi dan siap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

“Saya engga menyangka mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu yang usianya jauh lebih muda dari Mas hanya kuat sekali, kata si Istri”.

Loh, tadi saya sudah kesini toh? jawab sang suami dengan bingung linglung.. πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Kisah Pria Tewas Saat Malam Pertama

Di sebuah media cetak diberitakan ada seorang pria yang baru saja menikah tewas pada saat malam pertamanya pernikahannya. Sungguh tragis kematian pengantin pria ini, berikut ceritanya :

Seorang pria muda diberitakan tewas di rumah seorang janda berusia 75 tahun yang baru dinikahinya beberapa hari yang lalu. Sang pria ditemukan tewas dengan tubuh membiru dan mulut berbusa. Jenazah kemudian dibawa langsung ke kamar jenazah Rumah Sakit terdekat untuk kepentingan otopsi.

Setelah dilakukan otopsi, ternyata sang pria telah tewas karena keracunan susu basi kedaluarsa… πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Suami Bertato

Pada malam pertama setelah pernikahan sang istri membuka baju sang suami dan dilihat dadanya ada tato bertuliskan REEBOK. Sedangkan dibagian paha bertuliskan NIKE. Sang suami menjelaskan bahwa itu adalah persyaratan kontrak pada sang produser.

Setelah semua terlepas sang istri melihat di anunya tertulis AIDS! Sontak sang istri langsung marah. Namun sang suami dengan tenang menjelaskan, “coba kau panjangkan duu anuku”. Setelah mengembang dengan sempurna, terlihatlah tato dengan bertuliskan ADIDAS dan sang istri tidak marah lagi.. πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Mantan Pria

Suami : Huft..papah lemes nih mah..!

Istri : Papah sih.. semangat bgt mainnya.

Suami : Tapi goyangan mamah mantab dah.. ga ada duanya!

Istri : Ah..papah bisa aja! (sambil ngelus-ngelus anu suaminya)

Suami : Eeemm…mamah masih pengen ya??

Istri : Ah..engga kok pah!

Suami : Ntu kok elus-elus anu papah lagi? (sambil merem melek keenakan)

Istri : Eemm…kangen aja mamah!

Suami : Maksudnya??

Istri : Dulu mamah pernah punya.

Suami : Haaaahh?? (langsung pingsan kejang-kejang)Β  πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Pusat Hiburan

Pasien : Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?

Dokter : Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih.

Pasien : Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?

Dokter : Iyalah… soalnya dibawah kan pusat hiburan! πŸ˜€ πŸ˜€

 

  • Kehebatan Suami Di Ranjang

Dua orang istri yang sama-sama adalah pasangan baru menikah dan sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Istri 1 : Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.

Istri 2 : Wah, itu sih engga ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya lho.

Istri 1 : Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suamimu melakukannya?

Istri 2 : Selama 7 jam dia mencari lubang setelah itu mainnya cuma 1 menit. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

 

Dengan kumpulan cerita Kisah Malam Pertama yang kami sajikan semoga menjadi inspirasi anda. Semoga bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah menyimak cerita lucu dari kami.

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *