Humor Cerita Pendek Gokil Lucu Abis Ngakak Terus

Posted on

Cerita Pendek Lucu – Humor cerita pendek gokil lucu abis ngakak terus dan tidak cepat bosan. Cerita pendek biasanya berhubungan dengan rangkaian cerita lucu yang  terus bikin ketawa. Pengalaman unik yang pernah terjadi pada mistergalau waktu mendengarkan cerita bermacam rasa. Kadang ada cerita yang alur ceritanya sebenarnya lucu tapi karena expresi orang yang bercerita kurang lucu sehingga berdampak pada cerita lucu yang garing atau kurang banyak orang tertawa.

Cerita-Pendek-Lucu-2 Humor Cerita Pendek Gokil Lucu Abis Ngakak Terus
Cerita Pendek Lucu

Cerita Koplak

Tebak Tebakan Lucu

Ada pula cerita biasa yang engga lucu karena orang yang bercerita memiliki mimik wajah lucu sehingga cerita itu menjadi lucu. Lalu mistergalau bayangkan seandainya orang yang pernah cerita kurang lucu bercerita lucu dengan mimik wajah yang bener-bener lucu mungkin akan kenyang perut ini dipingkal-pingkal olehnya.

Berikut ini mistergalau sajikan berbagai cerita pendek lucu yang akan bikin perut anda terpingkal dan ngakak terus. Walau pun mungkin ada yang pernah membaca cerpen lucu ini pastinya ada beberapa yang belum anda baca sebelumnya. Dari pada lama-lama basa-basi nya yuk mari kita mulai saja cerpen lucunya.

 

Preman Kampung

Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis AC. Di dalam bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.

Preman : Woy!! Siapa nih yang niup pundak gua?! Dingin tau!

Penumpang lain : Itu AC kali bang..

Preman : Jangankan si Ase! si Kipli, Si Jarot, gua hajar nanti…!!

 

Wisata Museum

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda purbakala. Kemudian mereka berjalan melihat mumi.

Anak 1 : Wah, muminya serem ya…

Anak 2 : Iya, serem!

Anak 1 : Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?

Anak 2 : Mungkin itu dulu nomer plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.

 

Tidak Punya Sisir

Pada suatu hari, ada Bu Guru yang kecewa kepada muridnya yang bernama Sari.

Guru : Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?

Sari : Saya tidak punya sisir, Bu..

Guru : Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?

Sari : Kebetulan saya anak tunggal, Bu..

Guru : Kan bisa pinjam ibumu?

Sari : Ibu saya sudah meninggal, Bu..

Guru : Kalau begitu kamu bisa pinjam punya Bapakmu?

Sari : Tapi bu, Bapak saya kan botak!!

Guru : !!@@@???//##

 

Ketika Gajah Mati

Seorang Pimpinan sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari stafnya bahwa seekor gajah telah ditemukan mati dikandangnya. Untuk mengecek kebenarannya sang Pemimpin BonBin tiba ditempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis didekat bangkai sang gajah.

“sebagai pawang gajah ini tentunya anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian, sang Pimpinan mencoba menghibur.

“Saya bukan pawang gajah ini pak, sahut orang itu. “tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.. Gajahnya kan gede banget pak.. Jadi saya galinya harus dalem banget…”

 

Sang Wartawan

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yang mengerumini lokasi kecelakaan, wartawan tersebut tidak dapat menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berfikir keras, wartawan tersebut menemukan ide.

“Minggir-minggir semua, saya ayah korban! ia berseru. Saya minta jalan. “Benar saja…kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tersebut, (wartaawan GR, dalam hati : “Berhasil juga!!)”.

Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat…SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

 

Teka-Teki Kocak

A : Kenapa badak kukunya warna merah?

B : Mmm… apa ya…. ga tau…

A : Biar bisa sembunyi di balik pohon apel…

B : Ah bohong… mana ada badak sembunyi di balik pohon apel.

A : Gak pernah lihat kan?…berarti dia berhasil sembunyi…

 

Salah Masuk

Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.

Nyonya : Dokter, apa yang salah ditubuh saya?

Laki : Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstik anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi…anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran.

 

Kena Tilang

Suatu hari si Don berkendara dan melanggar lalu lintas dan terlihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya…

Polisi : Apakah sodara tidak melihat lampu merah?

Don : Saya Lihat, Pak..

Polisi : Lalu kenapa sodara tidak berhenti?

Don : Saya tidak melihat Bapak.

 

Ibu Muda Menyusui

“Mas..mas… maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong… ini se kecil terganggu dan jadi bangun.. “ujar ibu muda yang lagi menyusui”.

“Ya mbak…maaf juga…mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong… ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun…”

 

Gagal KB

Seorang ibu muda datang menemui dokter untuk memeriksakan kehamilannya.

Dokter : Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?

Ibu : Iya dok..

Dokter : Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?

Ibu : minum dok..

Dokter : Lantas kenapa ibu bisa hamil?

Ibu : Ya, gimana tidak hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

 

Penjual Daging

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. “Dagiiing! Dagiiiinngg!! teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang kebetulan sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.

Ibu : Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya..!!!?

Tukang daging : Wah kebetulan ga punya Bu.. Hari ini daging semua…

 

Tidak Mengganggu Teman di Kelas

Suatu siang, seorang ayah bertanya pada anaknya yang terkenal nakal disekolahnya.

Ayah : Bagaimana hari ini sekolahmu Nak? Apakah kamu masih mengganggu teman-temanmu di kelas?

Anak : Sama sekali tidak Ayah..mana mungkin menganggu teman kalau disuruh pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas!

 

Anak Bego

Kas : Ma,.tadi di sekolah Kas bisa jawab pertanyaan bu Guru.

Mama : Oh iya? hebat kamu Nak. Itu baru namanya anak mama. Memangnya bu Guru tanya apa??

Kas : Bu Guru tanya siapa yang kentut dan Kas jawab, saya Bu Guruu…

 

Mogok Kerja

Pekerja 1 : Aku dengar para karyawan akan melakukan mogok kerja?

Pekerja 2 : Untuk apa?

Pekerja 1 : Mereka minta jam kerja yang lebih pendek.

Pekerja 2 : Itu bagus dan saya setuju. Selama ini saya selalu berfikir bahwa 60 menit termasuk lama untuk 1 jam.

 

Yang Paling Panjang dan Paling Pendek

Guru : Anak-anakku, coba kalian sebutkan, di dunia ini apa yang paling panjang dan apa yang paling pendek?

Murid : Beberapa menit terakhir dari satu jam pelajaran adalah hal yang paling panjang.. dan beberapa menit terakhir dari suatu ujian adalah hal yang paling pendek.

 

Banyak cerita sejuta saudara selama cerita yang kita bawa merupakan cerita lucu yang bikin ketawa. Perbanyak senyum adalah ibadah dan memberikan efek bahagia bagi yang melihatnya. Sehingga sengan senyum-senyum setelah membaca Cerita Gokil yang mistergalau sajikan semoga bermanfaat buat kita semua. Terima kasih kami ucapkan, jangan lupa bahagia ya.. 🙂

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *