20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak

Posted on

Kumpulan Curhat Lucu – 20 Kumpulan curhatan lucu sopir bikin ketawa ngakak. Apapun profesinya setiap orang pasti pernah mendapatkan masalah. Baik masalah yang terasa berat sampai masalah yang ringan. Semua orang pasti pernah mengalami hal ini. Dan biasanya terkadang orang langsung bercerita dengan sesama yang dianggap cocok untuk diajak cerita. Dengan bercerita semua beban menjadi serasa terbagi. Sehingga curhat biasanya menjadi pilihan terahir yang dilakukan. Tidak hanya curhat seputar masalah pribadi, bahkan curhat masalah kehidupan lainnya pun terkadang disampaikan.

Ada curhat yang sampai menangis dan ada pula curhat yang sampai marah bahkan ketawa ngakak. Semua menjadi alasan untuk meluapkan rasa beban penat yang ada didalam hati. Begitu pula dengan salah satu profesi yang satu ini, yaitu sopir truk.

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Gambar Lucu

Tips Malam Pertama

Cerita Malam Pertama Lucu

Profesi yang satu ini memang sangat menarik untuk diikuti. Gaya kasual sang pahlawan jalanan dan juga sang transporter ini sangat unik. Dengan semua resiko jalanan yang ada terkadang sopir truk masih mampu untuk tersenyum dan tertawa lepas ngakak bersama kawan-kawannya. Profesi yang memang terbilang cukup rumit dan tanpa mereka semua barang kiriman sulit akan sampai dengan selamat dan aman.

Mereka pun yang memilih hidup di jalan dengan menopang kehidupan sehari-hari memiliki perasaan yang layaknya sang manusia umum dengan berbagai cobaan kehidupan. Sehingga terkadang sampai memilih truk yang dikendarainya sebagai tempat untuk menyalurkan rasa penat, galau, bingung, gundah gulana bahkan bahagia semua tertulis cantik dibak truk yang dimiliki.

Bagi yang melihatnya memang terlihat lucu curhat sang sopir ini namun ini lah realita kehidupan manusia dari berbagai latar belakang dan problematika yang dihadapi dan dirasakan. Mistergalau merangkumnya dalam kumpulan Curhat Lucu sopir truk bikin ngakak.

 

1.Biar Greget !!

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kumpulan Curhat Lucu

2. Sibuk bener sopir truk ini.. 🙂

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Gambar Curhat Lucu

3.Balada sopir truk!

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata-Kata Curhat Gokil

4.Kebanyakan dijalan sih bang… 🙂

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Tulisan Lucu Bak Truk

5.Ini mah ngajak ngopi bang… 😀

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata-Kata Lucu Bakk Truk

6.Beneran tobatnya ya bang.. Amiinn ya Allah.. 🙂

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata-Kata Lucu Gokil

7.Ikut Amin aja bang kalo liat truk ini..

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Do’a Suci

8.Jangan kaya orang susah

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Tulisan Lucu Di Bak Truk

9.Kaya pulsa aja bang..

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata Curhat Lucu

10.Syurga ditelapak kaki ibu,.tapi engga gini juga kalee…

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Curhat Lucu di Bak Truk

11.Kalau masih perawan berarti boleh ya.. 😀

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Gambar Lucu

12.Sopir juga manusia yang punya cita dan cinta loh… 🙁

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Curhat Lucu Gokil

13.Serem banget nih…

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata-Kata Lucu Di Bak Truk

14.Cintamu terlalu ringan buatku dik…

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Curhat Lucu Sopir Truk

15.Cinta Sesaat..!

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Cerita Lucu

16.Semoga doanya terkabulkan dan selamat dari raja jalanan… Amiinn… 🙂

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata Curhat Gokil

17.Untuk kenyamanan dan keselamatan bersama brow….

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Curhat Gokil

18.Ini dia sang Legend.. aku suka.. 😀

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Curhat Lucu

19.Bahaya kalau sampai lupa, kolektor menunggu..

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata Curhat Lucu Gokil

20.Cintamu kayak oplosan dik…

1-14 20 Kumpulan Curhatan Lucu Sopir Bikin Ketawa Ngakak
Kata Curhat Lucu

Kumpulan Kata Lucu curhatan sang abang sopir truk yang melekat dalam bak yang selalu setia dibawa kemana saja ini terkadang menjadi hiburan tersendiri bagi sang pengguna jalan raya saat membacanya. Semoga hanya isi curahan hati saja abang sopir. Utamakan keselamatan dan jangan ngebut dijalanan. Jalan milik bersama untuk keselamatan bersama. Selalu hati-hati saat berkendara dijalan raya. Semoga bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih.

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *