Tebak Tebakan Lucu Kocak Terbaru Bikin Ngakak !!!

Posted on

Tebak Tebakan Lucu – Bermain merupakan salah satu hiburan mengasyikkan bagi setiap orang. Dengan bermain semua organ tubuh bisa menjadi sehat. Banyak sekali permainan yang bisa dimainkan oleh semua orang. Walau pun istilah bermain memeng paling banyak dilakukan oleh anak kecil. Namun tidak semua jenis permainan yang bisa dilakukan oleh anak kecil. Biasanya anak kecil lebih suka bermain dengan banyak teman sebayanya. Entah bermain kelereng, sepak bola, sepada, layang-layang, boneka bahkan yang terbaru saat ini karena keterbatasan media dan alat memilih utuk bermain menggunakan Hp.

Bermain PS misalnya atau bermain game menggunakan smartphone dan menonton tayangan YouTube. Hal ini semuanya karena keterbatasan media dan perkembangan teknologi dan zaman. Namun ada pula permainan yang memerlukan kecerdasan pikiran dan tenaga untuk tertawa lepas.

Tebak-Tebakan-Lucu Tebak Tebakan Lucu Kocak Terbaru Bikin Ngakak !!!
Tebak Tebakan Lucu

Gambar Iklan Lucu

Dp BBM Bahasa Jawa Terbaru

Jenis permainan ini adalah tebak-tebakan. Jenis permainan ini bisa dimainkan banyak orang dan juga bisa pula dijadikan permainan kecerdasan untuk semua usia. Terkadang untukk usia dewasa permainan ini menggunakan klu yang sedikit nakal atau jorok atau sedikit ngeres. Dari banyak jawaban biasanya menghasilkan candaan dan tertawa lebar. Sehingga banyak orang memilih permainan ini untuk sekedar bercanda maupun tertawa lepas, ngakak bareng saat nongkrong.

Bagi yang kurang suka permainan ini atau pun yang kehabisan ide untuk memulai permainan tebak-tebakan ini bisa anda pilih dengan membaca kumpulan tebak-tebakan lucu dari mistergalau. Yuk kita mulai permainan ini. Kode T maksudnya “Tanya” dan kode J maksudnya “Jawab”.

 

T : Kalau dikocok putihnya ga keluar, tapi kalau dipencet malah keluar?

J : Pasta gigi.

 

T : Burungnya siapa yang bisa nempel di tembok?

J : Burungnya tokek, burungnya cicak.

 

T : Huruf depannya K dan huruf belakangnya L, terdiri dari 6 huruf dengan bentuk panjang dan lonjong, apaan hayo??

J : KapsuL (jangan ngeres ya…dikit aja ngeresnya).

 

T : Hewan apa yang kurang ajar?

J : Kutu rambut.

 

T : Bulu apa yang berat sekali?

J : Bu Lurah.

 

T : Ikan apa yang hidupnya di darat?

J : Ikan ayam, Ikan sapi, ikan kambing.

 

T : Apa persamaan telephone dan jemuran?

J : Kalau kering sama-sama diangkat.

 

T : Belalainya seperti gajah, kepalanya seperti gajah, kakinya pun seperti gajah tapi bukan gajah, hewan apa itu?

J : Gambar hewan gajah.

 

T : Bis apa yang ada diatas pohon?

J : BISa monyet, BISa burung, BISa terserah loe dah..

 

T : Ban apa yang berat sekali?

J : BANtuin dorongĀ  pesawat dong..

 

T : Kenapa cowok kalau pipis keluar air?

J : Kalau keluar api, naga naga namanya.

 

T : Cara bedain nasi yang pedes sama yang engga pedes?

J : Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya..

 

T : Monyet apa yang seneng maju mundur?

J : Monyetrika baju

 

T : Monyet apa yang nyebelin?

J : Monyetrika TV kagak bisa, Monyetelin radio juga ga bisa.

 

T : Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

J : Gak pernah liat kan kelinci pake kacamata..

 

T : Katak apa yang bisa terbang?

J : Katakan kawan itu namanya burung.

 

T : Sambal apa yang ada dipinggir jalan?

J : Sambal ban.

 

T : Apa yang tidak enak dari sop buntut?

J : Ya buntutnya.. harus bayar!.

 

T : Apa bedanya kepala sama kelapa?

J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok.

 

T : Mengapa superman pake jubah di belakang?

J : Karena kalau dipakai di depan dikira mau potongĀ  rambut.

 

T : Hewan apa yang punya kelamin lebih sari satu?

J : Barongsai..

 

T : Apa bedanya orang sama semut?

J : Kalau orang bisa kesemutan, tapi kalau semut ga bisa keorangan.

 

T : Sabun apa yang bau??

J : Sabuntar-sabuntar lu kentut sih..!!

 

T : Jus apa yang paling menyakitkan?

J : Jus a friend ga bisa jadi pacar..

 

T : Orang apa yang masuk botol?

J : Orang aring

 

T : Hewan apa yang namanya 2 huruf?

J : U dan G

 

T : Nenek nenek jatuh di kali terseret arus, munculnya di mana?

J : Di koran

 

T : Apa bedanya balapan Kuda sama balapan motor?

J : Kalau balapan Kuda ada tempat parkir motor, tapi kalau balapan motor engga ada tempat parkir kuda

 

T : Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

J : Kecoalakaan

 

T : Apa bedanya matahari sama bulan?

J : Matahari ada diskon, Bulan engga ada.

 

T : Apa bedanya rok sama roket?

J : Roket makin ke atas makin ngga kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

 

T : Apa bedanya orang sama cacing?

J : Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing ngga mungkin keorangan.

 

T : Apa bedanya aksi dengan demo?

J : Kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

 

T : Yang palsu laku dan yang asli engga laku. Apakah itu?

J : Gigi palsu

 

T : Kenapa di dalam bajai engga ada nyamuk?

J : Karena nyamuknya takut dengan tiga roda

 

T : Kenapa ayam kalau berkokok matanya merep?

J : Karena udah hapal teksnya.

 

T : Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?

J : Pocongan harga

 

T : Ayam apa yang tidak disukai orang-orang?

J : Ayam Urat (maksudnya Asam Urat)

 

T : Makanan apa yang paling enak di warteg?

J : Makanan yang dibayarin.

 

T : Kering tapi basah. Apa itu?

J : Keringat.

 

T : Jika ada lilin dan obor, mana yang sebaiknya dinyalain dulu agar lebih terang?

J : Korek api.

 

T : Salah apa yang termasuk kebaikan?

J : Salah satunya sedekah.

 

T : Makanan apa yang nama dan warnanya sama?

J : Coklat

 

T : Apa yang ada di akhir zaman?

J : Huruf ‘n’

 

Demikan Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Dengan Jawaban yang bisa mistergalau sajikan. Semoga dengan Kata-Kata Lucu yang mistergalau sajikan bisa menjadi obat lelah dan stres yang kita rasakan. Banyak tertawa sehat untuk menjaga keawetan kulit wajah kita. Sehingga dengan banyak senyum dan tertawa kulit wajah semakin kencang dan awet muda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Save

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *